Bulukumba Terima Piala Adipura, Bupati: Ini Berkat Kerja Keras Kita Semua

oleh -50 views
Foto : Wapres RI Jusuf Kalla nampak menyerahkan penghargaan Adipura ke Bupati Bulukumba AM Sukri. A.Sappewali
BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pemerintah Kabupaten Bulukumba Senin (14/1/2019) di Jakarta menerima  Penghargaan Piala Adipura dari Pemerintah Pusat.

Piala Adipura langsung diserahkan  Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya di Auditorium Manggala Wanabhakti Kementerian Kehutanan.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Bulukumba, AM. Sukri A.Sappewali sangat bersyukur atas prestasi yang dicapai diawal tahun 2019.

“Ini adalah hasil kerja keras teman-teman OPD tahun 2018 lalu. Hasilnya, kita mendapat penghargaan Adipura,”tutur Bupati.

Foto : Bupati Bulukumba didampingi Kadis LH dan Kehutanan serta petugas kebersihan usai menerima penghargaan Adipura

Rasa terimakasih pun disampaikan Bupati ke masyarakat Bulukumba yang semakin tumbuh kesadarannya untuk berpartisipasi menjaga bulukumba untuk tetap bersih.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan A.Misbah Wawo tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Betapa tidak mereka masih mampu mempertahankan piala adipura tahun ini.

“Salah satu indikator penilaian adalah kebersihan terminal. Semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan” imbau Misbah.(***iqb)