BUMDES Manjalling Ujung Loe Sukses Gelar Bazar Kuliner Tradisional dan Modern

oleh -
Bazar Kuliner manjalling
Bazar Kuliner o BUMDES manjalling dihadiri langsung Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali, (24/12)

Bulukumba, Suaralidik.com – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dato ri bandang desa Manjalling kecamatan Ujung loe, menggelar bazar kuliner tradisional dan modern, yang bertempat di dusun palattae,kegiatan ini di helat pada tanggal 25 sampai 31 desember 2019, dengan tema ” Pemuda bergerak,Ekonomi maju,Masyarakat sejahtera.

Kegiatan bazar kuliner ini menyajikan berbagai macam aneka makanan dari racikan masyarakat desa manjalling, baik berupa masakan tradisional maupun masakan modern.

Wakil ketua BPD Desa Manjalling, M. Nasir, S. Ap, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan support penuh kepada pengelola bumdes dato ri bandang dan segenap masyarakat desa manjalling atas partisipasi aktifnya dalam mensukseskan kegiatan ini sebagai terobosan yang sangat luar biasa.

Iya, ini kegiatan yang sangat positif dan terobosan yang luar biasa, mewakili BPD dan pemerintah desa manjalling, sangat mendukung dan akan mempromosikan kegiatan ini,bukan hanya di lingkup kecamatan ujung loe, namun berusaha menarik perhatian masyarakat bulukumba untuk datang berkunjung di tempat ini, ungkap Nasir.

Bupati Bulukumba. A. Sukri A.Sappewali dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Bumdes Dato ri bandang atas kreatifitas nya dalam penyelenggaraan bazar kuliner ini, bahkan bupati berjanji akan memberikan bantuan anggaran dari kegiatan ini untuk mempersiapkan lahan secara permanen untuk kegiatan nantinya.

‘ Saya sangat salut dengan kegiatan ini, bumdes dato ri bandang telah pro aktif mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, saya yakin kedepan desa manjalling mampu menjadi desa mandiri dan mampu mensejahterakan masyarakatnya, tutup A.Sukri. ( * gun )

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60