banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Buntut Perselingkuhan, Anggota Dekab Bolmong Asal PDIP Resmi Dilapor Sang Istri

Benda Cicilia
Foto : Brenda Cicilia ketika menyerahkan laporan ke pihak partai PDIP di Minsel dan foto Wedding sebagai bukti suami istri yang sah

BOLMONG, Suaralidik.Com – Kasus yang melilit anggota DPRD Bolmong asal PDIP tak berhenti dilaporan para LSM. Kaliu ini laporan dilayangkan sang istri resmi Ny Brenda Cicilia Wongkar.

Wanita berparas cantik itu, resmi melaporkan Wolter Barakati di Partai PDIP Sulut dan menyerahkan surat laporan ke partai PDIP Sulut yang di terima langsung oleh Frengky Wongkar, 20/03/2020.

Dalam laporannya Brenda, salah satu figur Masyarakat yang berbuat seenaknya terhadap salah seorang perempuan yang bukan istri sahnya, berduan di salah satu kamar Hotel tak lain adalah Suaminya sendiri, 03/04/2020/yang menjabat sebagai salah satu Anggota DPRD dari partai PDIP di Bolmong.

Foto : Brenda Cicilia ketika melangsungkan perkawinan
Foto : Brenda Cicilia ketika melangsungkan perkawinan

Brenda juga sudah menyerahkan kuasa penuh kepada beberapa LSM yang ada di Bolmong untuk pendampingan laporannya agar laporan tersebut dapat di tindak lanjuti oleh pihak partai PDIP.

Sebelumnya Brenda bersama 5 LSM yang ada di Bolmong telah melaporkan ke pihak Badan Kehormatan (BK) di DPRD Bolmong yang di terimah langsung oleh Ketua BK. Poppy Pandeirot di dampingi oleh Marten Tangkere.

“Saya hanya mengharapkan kepada pihak Partai PDIP agar segera memecat salah satu kadernya,”seru Brenda.

“Tidak sepantasnya salah seorang panutan Masyarakat berbuat seenaknya, bayangkan dia telah membohongi pablik yang katanya kami tidak punya surat nikah yang sah, padahal pada saat kami melaksanakan pesta kawin di Desa Bintauna bahkan di hadiri oleh para pejabat serta para anggota DPRD Bolmong dan Bolmut, saya punya bukti foto saat Weding dan para pejabat-pejabat yang hadir, memang dia itu prmbohong besar,”tambah Brenda dengan nada agak keras.

Sementara itu, Wortel Barakati yang dikonfirmasi via WhasApp tentang laporan istrinya ke pihak partai PDIP belum mendapat jawaban.(***Agus)