banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Bunyi Sirine Tandai Penyerahan Satu Unit Damkar ke Pemkab Wajo

waktu baca 1 menit
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, Menyerahkan Bantuan Satu Unit Damkar ke Kabupaten Wajo, Jum'at 9 Februari 2024.

Wajo, SuaraLidik.com – Bunyi sirine pemadam kebakaran di Lapangan Merdeka Kabupaten Wajo, Jum’at (09/02/2024) menandai pemberian bantuan satu unit Damkar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo. Bantuan Damkar diserahkan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, kepada Bupati Wajo, Amran Mahmud.

“Pemerintah Kabupaten Wajo dan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo berterima kasih pada kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan di mana telah menghibahkan satu lagi mobil Damkar. Dengan demikian bertambah lagi kapasitas kita untuk menangani kebakaran, khususnya yang di Kabupaten Wajo,” kata Kepala Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Andi Bau Manussa.

Bantuan ini akan mengcover setengah dari wilayah Wajo untuk pelayanan pemadaman kebakaran.

“Ini sudah tercover delapan kecamatan. Satu mobil ini untuk delapan kecamatan. Kita bersyukur karena besar sekali perhatian Bapak Gubernur untuk Wajo,” ujarnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi