banner 728x250

Bupati Bantaeng Jempoli Inisiasi For-JB Gelar Vaksin Gratis

  • Bagikan
FOR JB
Bupati Bantaeng berfoto bersama Kadis Kesehatan Bantaeng dan Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) usai penandatanganan MoU antara Dinkes dan FOR-JB||

BANTAENG,SUARALIDIK.com – Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Forum Jurnalis Bantaeng (For-JB) menggelar Vaksin Gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, di Gedung Balai Kartini, Rabu (6/10).

banner 728x250

Sekretaris Umum For-JB, Ruhaedi Hasan, dalam laporannya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini, For-JB targetkan jangkau 1.000 warga, dengan harapan agar mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan dapat hadir pada kegiatan ini yang mana diinisiasi oleh For-JB bersama Dinas Kesehatan. Ini tentu menjadi upaya kita untuk senantiasa menjaga derajat kesehatan masyarakat di Kab. Bantaeng khususnya dalam menghadapi Covid-19.

“TNI dan POLRI tidak sendirian, ada elemen masyarakat, teman jurnalis yang juga menjadi bagian yang mau melihat masyarakat Bantaeng terjaga kesehatannya dan tangguh menghadapi Covid-19. Ini tentunya memperlihatkan komitmen, sinergitas, tanggung jawab bersama pemerintah dalam menyehatkan masyarakatnya”, tutur Bupati.

MoU
Kadis Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan saat menandatangani MoU dengan Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) di saksikan Bupati Bantaeng Ilham Azikin,Rabu (06/10)||

Pada kesempatan itu dilakukan pula penandatanganan MoU antara Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng Asmaun Asmi tentang Peningkatan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang mana penandatanganannya disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *