Bupati Bantaeng Mutasi 70 Pejabat Eselon II, III, Dan IV

oleh
Bupati Bantaeng Mutasi 70 Pejabat Eselon II, III, Dan IV. Jumat (20/10/17).

BANTAENG, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, kembali melakukan mutasi atau rotasi jabatan di lingkup pemerintahan Bantaeng. Jumat (20/10/17).

Bupati Bantaeng Mutasi 70 Pejabat Eselon II, III, Dan IV. Jumat (20/10/17).

Mutasi tersebut merupakan penyegaran bagi pejabat dalam roda pemerintahan utamannya Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas, Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Tahun 2017.

Dalam mutasi sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang baru tersebut, sebanyak 3 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III dan 60 pejabat eselon IV dilantik langsung oleh Bupati Nurdin Abdullah, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa semua pejabat yang dilantik adalah usulan dari masing-masing SKPD. “Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan ini saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dapat menciptakan inovasi di wilayah masing-masing. Mari kita jadikan birokrasi ini untuk melayani, bukan dilayani. Karena dengan begitu kita akan mendapat kepercayaan di mata masyarakat”, jelasnya.

Adapun Pejabat eselon II yang dilantik antara lain Chaeruddin Arsyad yang dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, H. Subhan, menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan dr. Andi Ihsan yang menduduki jabatan Kadis Kesehatan.