Bupati Banyuasin Gelar Safari Ramadan di Desa Sumber Mukti, Ini Pesannya

oleh -
Foto : Masyarakat desa Sumber Mukti kecamatan Selat Penuguan menyambut kedatangan Bupati Banyuasin

BANYUASIN, Suaralidik.com – Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.,MH beserta rombongan dan wakil ketua DPRD kabupaten Banyuasin Sukardi.Sp, melakukan kunjungan dan sekaligus safari ramadhan bersama warga desa Sumber Mukti kecamatan Selat Penuguan Banyuasin, Sabtu (18/05/2019).

Selain kunjungan dan berbuka bersama, Askolani berserta rombongan meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al hikmah yang disaksikan oleh toko masyarakat maupun alim ulama yang ada di desa Sumber Mukti.

Turut hadir didalam acara tersebut, Aminudin (plt) kominfo, dinas dukcapil Saukani.M,si dan dari dinas perhubungan Antoni liando.M,si.

Dalam rangka safari ramadhan dan sholat tarawih bersama dengan masyarakat desa Sumber Mukti.” Askolani mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama- sama membangun serta menjadikan kab.Banyuasin menuju Banyuasin bangkit dan religius”,ujarnya.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, Askolani dan wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Sukardi.Sp meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al hikmah di desa Sumber Mukti, kecamatan Selat Penuguan dengan disambut antusias warga untuk melihat kedatangan orang nomor satu di kabupaten Banyuasin tersebut.(***adi)