Bupati Beri Semangat Saat Lepas Puluhan Atlit Pra Porda Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali melepas para atlit yang akan mengikuti Pra Porda. Di ruang rapat Bupati, para atlit yang dilepas tersebut terdiri dari tiga cabang olahraga yaitu, Senam, Atletik dan Panjat Tebing. Rabu (13/12/2017).

Menurut Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau Krg Lompo, para atlit yang akan mengikuti pra Porda cabor Senam sebanyak14 orang, Cabor Atletik 24 orang, dan Cabor Panjat Tebing sebanyak 8 orang.

“Pelaksanaan Pra Porda Senam dan Atletik dilaksanakan di Kota Makassar sampai tanggal 17 Desember, sedangkan Panjat Tebing dilaksanakan di Kabupaten Sinjai,” ujar Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkassau.

Sementara itu Bupati AM Sukri Sappewali dalam sambutannya meminta official yang mendampingi atlit untuk setiap saat melaporkan perkembangan perlombaan, sehingga meski dirinya di luar daerah, dapat memantau perkembangan atlit.

“Saya juga meminta anak-anakku para atlit untuk percaya diri, dan jangan panik saat berlomba. Kalian semua adalah pelopor olahraga di Bulukumba,” ujar AM Sukri Sappewali memberikan semangat.