Bupati Bersama DPRD Lamteng Dengarkan Pidato Presiden RI

oleh -215 views
Bupati Lampung Tengah bersama Anggota DPRD nampak nonton bersama pidato Presiden RI

LAMPUNG TENGAH, Suaralidik.Com -Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dan Forkopimda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo melalui siaran televisi di ruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Tengah Jumat (16-08-2019).

Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-74 tersebut didengarkan bersama dalam rapat paripurna istimewa di DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Sebelum Pidato kenegaraan Presiden RI, Plt.Ketua DPRD Febriantoni membuka dan memimpin langsung sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo. Dalam pidato Kenegaraan tersebut Joko Widodo menginginkan Pembangunan merata di seluruh daerah dan juga Presiden RI Meminta Izin dan doa kepada seluruh Masyarakat Indonesia untuk memindahkan ibu kota ke Pulau Kalimantan.

Pidato kenegaraan yang disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta itu ditayangkan dalam gedung Paripurna DPRD dengan menggunakan dua layar lebar dan televisi berukuran besar yang disiapkan oleh Sekertariat DPRD Lamteng.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan anggota DPRD bersama Forkopimda itu duduk di barisan kursi paling depan untuk menyaksikan pidato Presiden tersebut melalui layar lebar, terlihat mereka dengan seksama menyaksikan dan menyimak pidato kenegaraan Presiden RI yang sedang memaparkan kondisi bangsa ini.

Pada kesempatan itu Bupati Lampung Tengah mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019 dengan harapan semakin maju program pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah Semoga kita terus meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air serta senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ujar Loekman. (ADV)