Bupati Bolmong : Imbau Ke SKPD Perhatikan Disiplin Kerja Di Tahun 2018 Ini

oleh

BOLMONG, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menggelar apel kebersamaan, pagi tadi di Kantor Bupati, Lolak. Yang dipimpin oleh Asisten Tiga, I wayan Gede. (senin 8/1/2018).

Dalam apel tersebut ia mengingatkan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar dapat memperhatikan Disiplin kerja, karena tahun 2018 ini.

Ibu Bupati dan Sekda telah berulang kali menegaskan bahwa Tahun 2018 adalah tahun disiplin, untuk itu ia menghimbau agar tidak ada lagi yang mendapat sanksi pemecatan maupun penurunan pangkat karena disiplin, tegasnya.

Ia pun menambahkan bahwa diketahui bersama bagaimana Ibu Bupati, dan Bapak Sekda sangat memperhatikan kinerja maupun kehadiran PNS, jika ada PNS yang terpantau pada saat jam kerja dan tidak berada di kantor maka Kepala Dinas maupun Badan yang Bersangkutan agar se segera mungkin memberikan teguran secara berjenjang.

Tegasnya lagi, Jika hal itu tidak diindahkan maka Kepala Dinas Badan yang akan menerima Sanksi Disiplin tersebut, Beber Pak Wayan. (is/kemal).