Bupati Bolmong: Harap Waspada Terhadap Aktivitas Paham Radikalisme dan Terorisme

oleh
Bupati Bolmong- Yasti
Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti S Mokoagow

BOLMONG,suaralidik.com – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, senin (14/05) menyampaikan rasa prihatinnya dengan Tragedi Bom yang menimpa tiga Gereja Rumah ibadah dan serangan Bom di Mapolresta yang terjadi di kota Surabaya Provinsi Jawa Timur. Srikandi Bolmong ini mengecam dan mengutuk keras aksi teror Bom tersebut.

Baca Juga: DPD Lidik Pro Kotamobagu: Ledakan Bom di Surabaya, Harap Waspada Dengan Provokator

Bupati Bolmong menyampaikan rasa prihatinnya dan belasungkawa yang dalam-dalamnya atas kejadian kemarin pagi, “Hal ini sangat disayangkan karena mencederai Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia yang telah terbingkai dalam Bhinneka tunggal Ika”, Ungkap Srikandi Bolmong ini

Orang no satu di Bolmong ini, meminta kepada seluruh masyarakat di Kab Bolmong untuk tetap dan terus waspada terhadap aktivitas Paham Radikalisme dan Terorisme, serta apabila melihat hal-hal dan aktivitas yg mencurigakan, agar segera berkoordinasi dan melaporkannya kepada pihak-pihak yg berwenang mulai dari Sangadi/Lurah, Babinsa, Babimkamtibmas sampai kepada Pihak Kepolisian setempat.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat di Kab Bolmong tetap waspada serta jangan terprovokasi dengan kejadian tersebut yang akan berdampak pada persatuan, kebersamaan serta toleransi yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Bolmong.

“Kepada seluruh masyarakat di Wilayah Kab Bolmong agar tetap menjunjung tinggi moto leluhur kita, yaitu Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban karena Torang Samua Basudara”, Tutupnya (***is)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama