Bupati Bolmong Siap Bantu Korban Laka lantas Dumoga

oleh -
Korban Tabrakan Mobil BPK RI
Foto : Salah satu korban tabrakan

Bolmong Suaralidik.Com – Kecelakaan lalulintas yang menyeret staf BPK RI Perwakilan menjadi tersangka mendatangkan misteri yang menarik. Ini yang terungkao dari keluarga korban (ibu dan ayah dari korban Leonard Mewengkang).

“Kenapa tiba-tiba ada pihak yang mengintervensi perkara ini dengan menawarkan damai yang mengaku utusan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo.

Apalagi pelaku sampai dibebaskan dengan jaminan dari Sangadi desa Tonom dan Modomang dengan alasan pelaku akan menjalankan tugas audit dan berjanji akan bertanggung jawab membiayai semua korban di rumah sakit.

Kemudian, Apakah kalau pelaku masyarakat biasa akan mendapatkan perlakuan yang sama dari pihak kepolisian.

Selain jika benar pelaku sedang menjalankan tugas auditor dalam rangka LHP dan benar ada uang sebanyak 5 sampai 30 juta dalam kendaraan dari
mana sumber uang itu?,”tanya keluarga korban.

Diketahui para korban lakalantas adalah:
1. Leonardo mewengkang (16) pelajar alamat desa tonom domoga timur
2.Frendly pandelaki (16) desa modomang
3. Hendriko rahmadi (16) pelajar modomang
4.Valentino loway (17) pelajar modomang.

Menurut personil Polsek Dumoga Timur, berkas perkara kasus ini sudah dilimpahkan ke polres kotamobagu
Kemarin selasa, 11/02/2020.

Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo secara langsung memberikan bantuan kepada pihak keluarga korban Leonard Mewengkang.

Saat ini pengemudi Sugianto SE.AK (57) PNS BPK RI tidak ditahan dengan alasan masih ada proses pemeriksaan BPK di pemda Bolsel
dan sudah ada Sangadi Modomang dan sangadi Tonom yang datang ke kantor polsek dan mengatakan bila pelaku akan bertanggung jawab dan membayar biaya RS dan pengobatan.(**Tim/Investigasi)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60