Bupati Bolmut Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

oleh

Jakarta, Suaralidik.Com – Bupati Bolaang Mongondow Utara, Suriansyah Korompot, SH, Rabu (7/3) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kemendagri bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

Foto : Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, (duduk tengah)

Rakornas ini dihadiri langsung Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto sekaligus membuka acara, Mendagri Tjahyo Kumolo, Dirjen dilingkungan Kemendagri, Kabinda Se- Indonesia, karo ops Polda dan As Intel Kajati se Indonesia, kaban Kesbangpol Provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia dan bupati/walikota se Indonesia.

Menurut penjelasan Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH didampingi Kakan kesbangpol Anton Samin, S.Pd pertemuan ini membahas tata kelola dan bagaimana membangun hubungan tata kelola pemerintah pusat dan daerah yang lebih efektif, efisien, taat kepada hukum, mempercepat reformasi birokrasi dalam rangka penguatan otonomi daerah untuk kesejahteraan rakyat.

“Intinya Pemkab Bolmong Utara sangat mendukung kegiatan ini dan akan di tindak lanjuti di tingkat kabupaten dengan membentuk tim terpadu tingkat kabupaten,”terang Suriansyah Korompot, Plt Bupati. (abrm/kemal)