Bupati Boltim Buka Seminar Kepemudaan BKPRMI

oleh
Bupati Boltim Buka Seminar Kepemudaan BKPRMI

BOLTIM, Suaralidik.com – DPD BKPRMI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar seminar Kepemudaan yang bertema Membangun Daerah Dalam Perspektif Kemasjidan bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim. Sabtu (4/11/17).

Bupati Boltim Buka Seminar Kepemudaan BKPRMI

Seminar tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapannya kepada para pemuda dan remaja masjid, β€œ Saya berharap melalui BKPRMI ini para pemuda dan remaja masjid mampu menjadi solusi dari setiap persoalan Daerah. Jangan banyak bicara namun yang harus di perbanyak adalah kerja.” Tegasnya.

Lanjutnya, “Keberhasilan suatu pemerintahan juga di latarbelakangi oleh para pemudanya, pemuda yang cerdas dan siap berjuang,” akunya.

Seminar tersebut diikuti 150 peserta yanh berasal dari OKP kabupaten Boltim. Nampak juga terlihat Kader Ikatan Pemuda Pelajar Muslim (IP2M) yang belakangan nampak mesra dengan BKPRMI.

Ifdal Boroma, ketua BKPRMI Boltim dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut adalah kegiatan perdana dalam sejarah BKPRMI di Boltim. β€œIni adalah seminar pertama yang BKPRMI laksanakan, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang telah mensuport kegiatan ini.” Ungkapnya.

Srlain itu Ifdal juga menyampaikan, dalam waktu dekat DPD BKPRMI Boltim segera melakukan MOU dengan Kementrian Agama guna bekerjasama dalam menyukseskan agenda Tahunan Kementrian Agama yaitu Peringatan Hari Santri Nasional dan Wisuda Al-quran Santri TPQ se-kabupaten. (SAM/ Ar)