Bupati Buka Pra-Porda Futsal Wilayah III Tanding Perdana, Bulukumba VS Bone Skor 7-0

oleh -57 views
PRA PORDA BULUKUMBA
Bupati Buka Pra-Porda Futsal Wilayah III Tanding Perdana, Bulukumba VS Bone Skor 7-0

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Kabupaten Bulukumba menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra-Porda Futsal untuk wilayah III Sulawesi Selatan. Sebanyak 5 kabupaten akan bertarung untuk memperebutkan dua tiket menuju PORDA Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang. Kelima kabupaten itu adalah Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo dan Soppeng.

PRA PORDA BULUKUMBA
Bupati Buka Pra-Porda Futsal Wilayah III, Jumat (28/7/17)

Terpilihnya Bulukumba sebagai penyelenggara Pra-Porda Futsal untuk pertama kalinya, kata Ketua Panitia Andi Munawir merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri. Dikatakannya penyelenggaraan kompetisi tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, sehingga melalui event ini bisa meningkatkan minat kompetisi Futsal khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Sebagai tuan rumah yang merupakan salah satu agenda dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bulukumba, kami berharap bisa sukses dan meraih prestasi” pinta Andi Munawir saat menyampaikan laporannya pada pembukaan Pra-Porda Futsal di GOR Futsal Matajang, Jumat (28/7).

Kompetisi yang berlangsung selama 3 hari ini diawali dengan pertandingan antara tim Bulukumba melawan tim Bone. Pertandingan perdana tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah Bulukumba dengan skor telak 7-0.

Bupati AM Sukri Sappewali yang membuka kegiatan menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen yang menjadi utusan kabupaten masing-masing. Semoga dengan kehadiran para duta olah raga Futsal, pinta Sukri akan memberikan semangat dan spirit untuk berkompetisi dengan mengedepankan sportivitas untuk meraih prestasi.

Anak-anakku sekalian para atlet Futsal pada dasarnya bersaudara, maka silahkan bertanding dengan jiwa sportivitas dan kejujuran. Semoga kalian bisa sukses dimasa-masa mendatang” pinta AM Sukri Sappewali.

Bupati juga mengingatkan kepada perangkat pertandingan untuk berlaku adil kepada semua tim, dan tidak boleh ada tim yang mendapatkan perlakuan istimewa. Kualitas pertandingan kata Sukri juga sangat ditentukan oleh kemampuan wasit untuk memimpin pertandingan digelar.

Turut hadir dalam pembukaan Pra-Porda, Kapolres M Anggi Naulifar Siregar, Dandim 1411 Sutikno, dan Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau Krg Lompo. ( RILS/HUMS/RED2)