Bupati Bulukumba Hadiri Pembukaan Turnament Gattaraeng Cup I

oleh
Bupati Bulukumba Saat Hadiri pembuatan Turnament

Lidik Bulukumba – Desa Gattaraeng Kecamatan Gantarang kini kembali menggelar Turnamen sepak bola yang berlangsung dari tanggal 03 maret – 07 April 2017 di lapangan Mannaungi Kab. Bulukumba,Tunament sepab bola ini di berina nama Gattaraeng Piala Aku. Jumat (03/03/2017)

Bupati Bulukumba Saat Hadiri pembuatan Turnament Gattaraeng Cup I 

Pada Pembukaan turnament ini di hadiri lansung okeh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, Ketua KONI Andi Makassau KRG. Lompo, serta Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki, dan beberapa anggota DPRD yakni Hilmiaty Asip Dan Andi Ahyar.

Menurut ketua panitia pelaksa Sudirman Nur Menagatakan society Desa Gattareng ini Sudah lama mendambakan hadirnya activities Olahraga sepak bola dilaksanakan di desanya.

Bahkan Pegelaran Turnamen Sudah lama Sekali Tidak pernab dilaksanakan di Desa Gattareng, Pertama dan Terakhir digelar pada Tahun 1998, Tutur.” Sudirman

Tambahnya, Pada Turnamen kali ini sebanyak 32 tim yang akan bertanding dengan di bagi menjadi 8 Group, setiap group tetsebut tetsebut terdiri dari 4 kesebelasan.

“Sumber Pembiayaan activities murni swadaya Dari ‘masyarakat Desa Gattareng, namun Saya Berharap ADA Dukungan Dari Pemerintah Daerah Nantinya” 

Sementara Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali yang hadir dalam pembukaan turnamen tetsebut mengatakan, dirinya sangat merespon kegiatan olahraga seperti ini, Pasalnya di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Bulukumba menempati Urutan 23 Dari 24 kabupaten kota “INI artinya kita rangking dua Dari terakhir.

Berangkat dari itu AM Sukri Sappeweli merasa salut Dan Bangga, Oleh karena pada Satu Tahun terakhir ini masyarakat harus Aktif menumbuhkan activities different Cabang Olahraga.

Tak hanya itu bupati bulukumba juga menyerahkan uang tunai Rp 10 juta rupiah sebagai bantuan pribadi kepada panitia pelaksana.

Pertandingan ini Harus sportif, kalau ada Yang curang Maka akan dikenakan sanksi Berupa hukuman selama Satu Tahun Dilarang mengikuti Kompetisi pada Turnamen selanjutnya.”Tutup bupati bulukumba

Editor : Adhe