Bupati Bulukumba Pimpin Apel Gerakan Pramuka Ke-55 Tahun 2016

oleh
Apel Besar Hari Pramuka Ke-55 Tahun 2016,di Lapangan Pemuda Bulukumba,Minggu (14/8/2016)-SUARALIDIK.com

Bupati Bulukumba,AM Sukri Sappewali menjadi Pembina Upacara Apel Besar Gerakan Pramuka ke-55 Tahun 2016,Minggu (14/8/2016) diLapangan Pemuda Bulukumba -SUARALIDIK.comBupati Bulukumba,AM Sukri Sappewali menjadi Pembina Upacara Apel Besar Gerakan Pramuka ke-55 Tahun 2016,Minggu (14/8/2016) diLapangan Pemuda Bulukumba -SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Dalam rangka peringatan hari Pramuka ke-55 Tahun 2016 di Kabupaten Bulukumba,maka digelar pula apel besar Peringatan Hari Pramuka di Lapangan Pemuda Bulukumba,Minggu (14/8/2016) pagi. Apel ini dipimpin langsung oleh Bupati Bulukumba,AM.Sukri Sappewali.

” Semoga peringatan hari Pramuka kali ini dapat lebih mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik, sehingga dapat menjadi warga negara yang bertanggungjawab serta calon pemimpin bangsa yang lebih handal pada masa depan serta menjadi pramuka yang Keren,Gembira dan Asyik serta bisa di banggakan ” tutur Sukri Sappewali membacakan amanat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, DR.Adiaksa Dault.

Lebih lanjut Sukri Sappewali mengucapkan Selamat Hari Gerakan Pramuka ke-55 tahun 2016 dan mengucapkan selamat datang bagi peserta Gerakan Pramuka di Kabupaten Bulukumba.

Semua anggota pramuka dari tingkat SD,SMP,SMA se-Kabupaten Bulukumba terlibat dalam apel tersebut. Turut hadir mendampingi Bupati Bulukumba, Tomy satria Yulianto ( Wabup Bulukumba),AKBP Selamat Riyanto(Kapolres Bulukumba),Mayor Arm Arfan.T(Kasdim 1411 Bulukumba), Andi Hamzah Pangki (Ketua DPRD), Para Danramil jajaran Kodim 1411 Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran Polres Bulukuma serta Para SKPD dan FKPD Kabupten Bulukumba.

Penulis: Muhardi
Editor: Andi Awal/SuaraLidik