Bupati Bulukumba Support Ujian Nasional Radio Amatir, Gubernur Sulsel Bakal Buka Rakerda ORARIDA Sulsel

oleh
Ketua Orari Lokal Bulukumba, H Patudangi asis. dan Dewan Pembina Penasehat Andi Sukri Sappewali YB8BK Bupati Bulukumba

BULUKUMBA. Suaralidik.Com— Ketua Orari lokal Bulukumba, H. Patudangi Azis melalui telepon selularnya ng dihubungi melalui telpon selularnya menyampaikan bahwa Unar yang pertama itu mendapat respon dari Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali.

Ketua Orari Lokal Bulukumba, H Patudangi asis. dan Dewan Pembina Penasehat Andi Sukri Sappewali YB8BK Bupati Bulukumba

Bupati Andi Sukri, kata Azis, sudah memberikan himbauan kepada seluruh kepala dinas kepala desa dan kelurahan serta anggota pramuka untuk ikut dalam ujian nasional amatir radio. Ujian tersebut untuk mendapatkan Kartu Tanda Anggota, izin amatir radio.

Bupati juga berharap Unar dan rakerda terlaksana dengan baik dan sukses. Jika sukses, ini merupakan penghargaan besar bagi ORARI lokal Bulukumba untuk menyambut rapat kerja daerah ORARIDA Sulawesi Selatan.

“Untuk pertama kalinya juga Raker ORARIDA Sulsel akan diadakan diluar daerah. Karenanya mereka meyampaikan ucapan terimah kasih kepada ketua ORARIDA sulsel atas penghargaan dan kepercayaan kepad ORARI lokal Bulukumba. Terima kasih buat Komandan. Sukses selalu dan kami tunggu kedatangantannya dibumi Panrita Lopi,” kata Patudangi.(dw)