banner 728x250

Bupati Bulukumba Tegaskan Tidak Ada Toleransi Bagi Pejabat Yang Terlibat Narkotika

  • Bagikan
Tes Urine
Pejabat Lingkup Pemkab Bulukumba yang baru dilantik saat menjalani tes Urine, Jum'at (15/10)||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com  – Masih dalam suasana pelantikan Pejabat Eselon III, IV, dan Pengawas Lingkup Pemkab Bulukumba, Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup H. A. Edy Manaf telah menyiapkan tempat pada Kantor Bupati Bulukumba untuk melakukan tes urine.

Adapun yang diminta untuk mengikuti tes urine yakni para Pejabat yang dilantik  di Ruang Pola Kantor Bupati, Jum’at (15/10/2021).

banner 728x250

Bupati  memantau langsung pelaksanaan tes tersebut menegaskan bahwa hal itu merupakan komitmen serta upaya memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkup Pejabat serta Aparatur pada pemerintahannya.

“semua tanpa terkecuali, pejabat yang baru saya lantik hari ini semua jalani tes urine, untuk memastikan  pemerintahannya tidak ada pejabat yang terlibat narkoba,” tegas Bupati Andi Utta.

Tak tanggung-tanggung, dirinya akan memberikan sanksi tegas dan tidak akan memberikan toleransi jika ada pejabat maupun aparatur yang terindikasi penyalahgunaan narkotika.

“saya sama pak wakil tidak ingin ada pejabat yang terlibat narkoba, kalaupun ada yang terbukti dan terindikasi, langsung saya tindaki dan saya ganti,” ucapnya saat memantau pelaksanaan tes toksikologi.

Dari hasil sampel urine yang diperiksa oleh Sat Reserse Polres Bulukumba bersama RSUD H. A Sulthan Dg Radja, diketahui seluruh sampel urine yang diperiksa tersebut hasilnya negatif atau tidak ada indikasi penyalahgunaan narkotika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *