Bupati Gorontalo : Lahirnya Indonesia Karena Tekad Dan Semangat Para Pahlawan

oleh -

Foto : Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo,(foto Irfan humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo menegaskan, kemerdekaan bangsa Indonesia bukan hanya lahir begitu saja, tapi hasil dari tekat dan semangat perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Kemerdekaan Indonesia lahir dari tekat, semangat serta kebersamaan yang kita sebut Nasionalisme, dan ada cita-cita dari para pahlawan”,tegas Bupati Gorontalo, saat disambangi awak media usai upacara HUT RI ke 74 ,di lapangan sport center Limboto, Sabtu 17/08/2019.

Menurut Prof Nelson Pomalingo, ada beberapa hal yang menjadi pegangan kita untuk melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh para pahlawan.

“Pertama Kita harus bertekad dan punya semangat untuk membangun bangsa dan daerah. Kedua harus ada kebersamaan, karena  teah ditunjukkan oleh para para pahlawan, mereka bersatu tanpa melihat asal usul demi lahirnya Indonesia”,ujar Prof Nelson.

“Yang terakhir mereka punya cita-cita. Maka dari cita-cita para pahlawan, kita implementasikan juga dalam membangun daerah ini, menuju kabupaten Gemilang menuju masyarakat yang Madani”,lanjut Prof Nelson.(Rollink).