Bupati Gorut Mendukung Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Yang Baru

oleh

Bupati Gorontalo Utara Dr Indra Yasin MH saat menerima kunjungan Kepala pengadilan agama Gorut,(foto humas).

Gorontalo , Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Utara (gorut) Provinsi Gorontalo Dr Hi Indra Yasin MH memberikan suport rencana pembangunan kantor pengadilan agama Goru yang baru.

Hal ini disampaikan Bupati saat menerima kunjungan Jajaran pimpinan Kantor Pengadilan Agama Gorut yang dipimpin langsung Warhan Latief S,Ag MH, dirumah dinas Bupati Senin 19/11/2018.

Pertemuan yang juga sebagai ajang silaturahmi antara Pimpinan Kepala Kantor Pengadilan Agama dengan Bupati ini, guna menindaklanjuti berbagai program kerjasama serta Persiapan pembangunan Kantor Pengadilan Agama Gorut yang baru dikawasan Blokplan.

“Tentunya saya selaku pimpinan daerah sangat menyambut baik upaya tersebut, hal ini guna memperpendek proses pengurusan terkait dengan pelayanan administrasi keagamaan,”tutur Bupati.

Indra Yasih meminta pembangunan kantor pengadilan agama dipercepat agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan maksimal, mengingat kantornyang saat ini masih diluar wilayah bolkplan.

“Seperti yang disampaikan saat ini kantor Pengadilan Agama Gorut sementara bertempat di Desa Titidu. Sehingganya upaya percepatan pembangunan Kantor baru ini diharapkan mampu digenjot agar semua lembaga vertikal yang ada di Gorut berada di satu wilayah Blokplan”,ungkap Bupati Indra Yasin

Usai melakukan pertemuan, Bupati meminta pihak terkait yakni Bagian Hukum untuk segera menyurat ke Mahkamah Agung (MA) Guna percepatan pembangunan Kantor Pengadilan Agama Gorut,(***TR/03)