Bupati Gorut Terima Kunjungan Kerja Kejati Gorontalo

oleh -
Bupati Gorut Bersama Kajati Gorontalo
Foto : Bupati Gorut Dr. Hi. Indra Yasin S.H., M.H., saat mendampingi Kajati Gorontalo Jaja Subagja bersama jajarannya dalam Kunker peninjauan lahan pembangunan kantor Kejari Gorut, Rabu (11/09), (foto dok. Humas).

GORUT, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr. Hi. Indra Yasin S.H., M.H., menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Jaja Subagja bersama jajarannya, Rabu 11/09/2019.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kesiapan lahan pembangunan Kantor Kejaksaan Negri (Kejari) Gorut yang sebelumnya telah disiapkan oleh Pemkab Gorut.

“Ini merupakan kunjungan perdana beliau (Kajati Gorontalo). Alhamdulillah beliau merasa puas dengan lokasi yang disiapkan oleh kami (Pemkab Gorut),” kata Bupati saat mendampingi Kajati Gorontalo meninjau lahan pembangunan kanyor Kejari Gorut yang baru.

“Tadi disampaikan beliau, bahwa di Tahun 2020 nanti itu sudah boleh dianggarkan oleh Kejaksaan agung,” sambung Bupati.

Indra Yasin mengungkapkan, sebagai bentuk dukungan penuh atas pembangunan kantor Kejari yang baru, Pemkab Gorut menyediakan lahan seluas hampir 3 hektar.

“Selain pembangunan kantornya, di sini juga akan dibangun perumahan untuk kepala kejaksaannya,” ungkap Indra Yasin.

Bupati dua periode ini berharap, selain kantor Kejari kedepan Gorut juga akan memiliki Kantor Pengadilan Negeri.

“Mudah-mudahan kedepan istansi penegak hukum di Gorut semakin lengkap. Karena dalam waktu dekat juga akan dibangun Polres, tinggal menunggu izin dari kementerian,” pungkas Idra.(TR/03).