Bupati Indra Ucapkan Selamat Bekerja Bagi 5 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Gorut

oleh -
Bupati Gorut
Foto : Bupati Gorut Dr. Hi. Indra Yasin, S.H., M.H., memberikan selamat kepada Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Gorut, Senin 09/09/2019.(foto dok. Humas).

GORUT, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Dr. Hi. Indra Yasin, S.H., M.H., memberi selamat bekerja kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) Gorut periode 2019-2024.

“Saya sering ingatkan kepada meraka untuk rajin belajar dari senior, karena mereka sudah matang dengan arena politik, jadi jangan sungkan-sungkan untuk sering berdikusi, apalagi membahas dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Bupati saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Periode 2019-2024, diruang paripurna Deprov, Senin 09/09/2109.

“Oleh karena itu, Sinergitas antara Pemkab Gorut dengan DPRD baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten harus terus terjalin dengan baik,” sambung Bupati.

Indra Yasin berharap, kelima wakil rakyat tersebut mampu menyerap dan membawa serta mengawal aspirasi masyarakat Gorut. Terlebih kepada Muhammad Nasir Madjid (menantu Bupati Indra).

“Saya sudah pesan agar mereka berlima selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Saya ingin yang diperjuangkan tepat sasaran dan tidak menimbulkan perbedaan pendapat, baik antara masyarakat, wakil rakyat, dan pemerintah. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pelantikkannya, dan bekerja sebagai wakil Rakyat dari Dapil Gorut,” pungkas Indra Yasin.

Berikut ke lima perwakilan Gorut di Deprov. Gorontalo, Thomas Mopili (Golkar), Ance Robot (PDIP), Indri Monoarfa (Nasdem), Yasin U. Dilo (PKS), dan Muhammad Nasir Madjid (Gerindra).(TR/03).