Bupati Kepulauan Selayar Sambangi Warganya yang Dirawat di RS

oleh
Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali sambangi warganya di RSUD. Selasa (4/7/17).

SELAYAR, Suaralidik.com — Kepadatan tugas tak menghalangi Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Muh. Basli Ali untuk tetap berinteraksi langsung dan memberikan perhatian kepada warganya yang terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah KH. Haiyung, Benteng, Selayar. Selasa (4/7/17) malam.

Basli Ali lewat kesempatan anjangsana tersebut, selain menjenguk ibunya, Intan Bangsawan yang terbarung sakit juga bercengrama bersama empat orang pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang perawatan VIP I.

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali sambangi warganya di RSUD. Selasa (4/7/17).

Selain itu, orang nomor satu Kabupaten Kepulauan Selayar itu juga berkenan menjenguk pasien penderita diabetes dan beberapa pasien lain.

Basli Ali juga berkesempatan mengecek secara langsung kualitas layanan rumah sakit, berikut kehadiran Dokter jaga.

Dalam kunjungan itu, Basli Ali turut didampingi oleh Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), M. Yunan Krg. Tompobulu, Ajudan Muh. Basri dan Kepala Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Arman.

Bupati Basli Ali berharap agar seluruh pasien yang sementara menjalani masa perawatan di rumah sakit bisa secepatnya diberikan kesembuhan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. (fadly syarif / RED 4)