Bupati Lampung Tengah Ingatkan, Program Kerja Jemput Sakit Pulang Sehat

oleh -11 views
Kunjungan kerja bupati Lampung Tengah di Puskesmas Pembantu Sidoharjo

Lampung Tengah, Suaralidik.Com –  Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Selagai Lingga, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tenaga kesehatan dan kader Posyandu se-kecamatan setempat, di Puskemas Pembantu Sidoharjo, Senin (02/12/2019).

Ditempat itu, Bupati meminta seluruh tenaga kesehatan khusunya kader Posyandu di Selagai Lingga untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan maksimal pada masyarakat.

Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga pola hidup bersih dan sehat. Saat ini pemerintah daerah pada masa kepemimpinannya terdapat program kerja ‘Jemput Sakit Pulang Sehat’.

“Jadi kepada bapak dan ibu yang berkesempatan hadir disini, tolong diinformasikan kepada masyarakat di Kecamatan Selagai Lingga yang sakit dan tidak mampu berobat, atau tidak memiliki BPJS, segera laporkan kepada pihak Puskesmas dan pemerintahan kecamatan. Supaya tindakan cepat dan tepat bisa dilakukan,” katanya.

Loekman mengungkapkan, saat ini pemerintah daerah tengah fokus menciptakan kenyamanan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong Kabupaten Lampung Tengah semakin maju dan berkembang menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung.

“Itulah cita-cita pemerintah daerah. Namun,
tanpa kerjasama dan dukungan masyarakat angan- angan itu tidak akan terealisasi. Ayo kita sama-sama membangun daerah dengan menggerakan gotong royong. Apa yang kita cita-citakan bersama, Insya Allah dengan kebersamaan dan gotong royong semua itu akan dengan mudah terwujud,” ungkapnya.(***edo)