Bupati Nurdin Abdullah Apresiasi Kinerja Dishub Bantaeng Dengan Gelar Syukuran Piala WTN.

oleh
suana syukuran WTN bupati bantaeng besama Dinas perhubungan Kab Bantaeng

Lidik Bantaeng – Kab Bantaeng Setelah meraih Penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha Tahun 2016, yang diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI, H.M. Jusuf Kalla, di Istana Wapres RI Jakarta 31 Januari 2017 lalu, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng merayakannya dengan menggelar acara Syukuran yang dilangsungkan di Kantor Dinas Perhubungan Bantaeng. Sabtu, (04/02/17)

Foto bersama di syukuran WTN bupati bantaeng besama Dinas perhubungan Kab Bantaeng

Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, hadir langsung pada kegiatan tersebut. Tampak pula Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Ruslan Hendra Wirawan, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Muh. Hero, Kadis Perhubungan Andi Baso Fahrir, serta para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Kadis Perhubungan Andi Baso Fahrir Mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membagi rasa syukur atas hasil kerja keras bersama yang telah dilakukan oleh seluruh pihak terkait sehingga mampu mengangkat harkat Kabupaten Bantaeng dengan diraihnya kembali piala Wahana Tata Nugraha keempat kalinya secara berturut-turut.

“Ini tentunya tidak dapat tercapai tanpa adanya sinergitas dengan berbagai pihak. Saya menghaturkan terima kasih khususnya kepada Bupati Bantaeng yang senantiasa mendukung dan membimbing kami”, jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng pada kesempatan tersebut menyampaikan kilas balik awal mula bagaimana Bantaeng mampu meraih piala WTN. Bahwa tanpa menyurat ke Kementerian Perhubungan, tim WTN yang melintasi Bantaeng menuju Sinjai pada saat itu merasa kagum dan mengatakan bahwa Bantaeng layak untuk mendapatkan WTN.

Tak hanya itu , bupati bantaeng juga mengapresiasi kinerja Dishub Bantaeng, “Saya memberi apresiasi kepada Dinas Perhubungan Bantaeng yang sangat cekatan dan senantiasa menunjukkan dedikasinya. Saya harap hal ini dapat terus kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”.

Piala Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan Pemerintah RI bidang perhubungan darat bagi daerah yang berinovasi dalam lalu lintas dan angkutan kota.

Adhe_Sirha || Bantaeng