Bupati Pangkep Hadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke – 46 Tahun 2018 berlangsung marak di ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Senin ( 16/7/2018). Dihadiri oleh seluruh Anggota dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep.

Suasana HUT Bhayangkara Ke-46 Di Pangkep

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Ny. Hj. Rismayani Syamsuddin, Bupati Pangkep Selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten H. Syamsuddin A. Hamid, SE , Ketua Dharma Pertiwi Kodim 1421 Pangkep, beserta seluruh Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Pangkep.

Dengan tema “ Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai “

Pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46, Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid mengajak seluruh Anggota PKK Kabupaten Pangkep untuk meningkatkan peran dan fungsi dilingkungan keluarga dan masyarakat. Karena jika ingin Indonesia menjadi negara damai, maka yang harus diupayakan agar keluarga-keluarga damai, sebab kalau keluarga damai, Masyarakat damai maka Negara kita pun akan damai.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Ny. Hj. Rismayani Syamsuddin menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK bertujuan untuk memberdayakam masyarakat, untuk kesejahteraan dan keseteraan gender dalam menjalankan program pemerintah daerah. Melalui momentum ini diharapkan mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselarasi percepatan program PKK.

Dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK yang Ke – 46 para tamu undangan disuguhkan dengan berbagai macam aneka makanan tradisional yang unik-unik dan menggetarkan lidah serta dibarengi dengan berbargai hiburan.

Selanjutnya acara penyerahan hadiah lomba yang di gelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep kepada para pemenang lomba dan dikuti dengan Pemotongan tumpeng tanda usainya acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK Yang Ke – 46 Tahun 2018. (86/hj. muli)