Bupati Pangkep Himbau Agar Tau Diri (Issengi Alemu)

oleh
Bupati Pangkep Saat Hadiri Halal Bihalal Tiga Dinas Di Pangkep Yaitu Dinas PU, Dinas Tata Ruang dan Dinas Perumahan

Pangkep, Suaralidik.com – Tempatkan diri sesuai dengan yang sebenarnya (Issengngi Alemu). Penyelesaian masalah hendaknya diawali dari diri sendiri.

Berbuat dan bertindak hendaknya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan tetap mengedepankan etika dan tata krama. Sempatkan bercermin dan kenali diri ‘siapa saya sebenarnya’, imbuh Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE pada acara halal bihalal gabungan 3 dinas yaitu Dinas PU, Dinas Tata Rruang dan Dinas Perumahan, bertempat di gedung pertemuan Dinas PU Kabupaten Pangkep, baru-baru ini.

Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), harus mewujudkan kekompakan sehingga tidak ada lagi masalah yang tidak teratasi, tandas mantan Kepala Desa Batara Kecamatan Labakkang.

“Saya keluaran dari PU sebagai pemborong, tetapi saya punya kesempatan dan kewenangan untuk mengatur. Kalo tidak mampu jadi orang pintar karena memang ukurannya tidak ada, maka jadilah orang Baik.

Terkait dengan selesainya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, maka saya berharap kita semua bisa kembali seperti sediakala, mari kita dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan. Semoga apa yang kita perbuat dapat bernilai ibadah dan mendapat Rahmat dari Allah SWT, pungkas Bupati Pangkep. (86/tb)