Bupati Pinrang Resmi Membuka Musda KNPI XV DPD Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Resmi Membuka Musda KNPI Ke-XV DPD Kabupaten Pinrang
Peserta Musda KNPI Ke-XV DPD Kab. Pinrang

Pinrang, Suaralidik.com – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-XV DPD Kabupaten Pinrang resmi dibuka oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten I Aswadi Haruna di M. Hotel Jalan. Jenderal Sudirman, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Kamis (29/04/2021).

Dalam sambutan Bupati Pinrang Irwan Hamid, yang dibacakan oleh Asisten I Aswadi Haruna menyampaikan, selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda KNPI yang ke-XV DPD Kabupaten Pinrang, semoga Musda kali ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk kita bersama.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Musda KNPI DPD Kabupaten Pinrang Salman menyampaikan “Dengan adanya asumsi diluar sana yang mengatakan, Musda ini ilegal dan tidak berjalan sesuai mekanisme AD/ART. Justru malah sebaliknya mereka memperlihatkan ketidakpahaman mereka dalam berorganisasi.” Ujarnya

“Kita hormati pilihan dan pendapat mereka, namun secara mekanisme saya adalah Ketua Panitia dan sekaligus wakil ketua KNPI yang dimandatkan oleh MPI untuk menyelesaikan Musda,” lanjut Salman

“Adapun kehadiran KNPI Sulsel adalah konsekuensi logis dari tata cara berorganisasi yang baik dan benar. Kalau serius ingin menyatukan pemuda, sudah saatnya kita bersatu dan bermusyawarah.” Tutupnya (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *