Bupati Pinrang Segera Terima Penghargaan Anugrah Tertinggi di Bidang Pemerintahan

oleh
Bupati Pinrang, Aslam Patonangi saat menerima Adipura ke-7 beberapa waktu.

PINRANG, Suaralidik.com – Bupati Pinrang, Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi diagendakan bakal menerima penghargaan tertinggi dari pemerintah RI pada Jumat 10 November mendatang.

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi saat menerima Adipura ke-7 beberapa waktu.

Hal tersebut dikatakan langsung Kabag Humas dan Protokol Setda Pinrang, Mursen soal kepastian Bupati Pinrang menerima Parasamya Purnakarya Nugraha tersebut, itu setalah menerima radiogram dari Kemendagri nomor 002.2/7910/33 tertanggal 3 November 2017.

“Dalam radiogram ini disebutkan Bupati Pinrang akan menerima penganugerahan Parasamya Purnakarya Nugraha sebagai Pemerintah Daerah yang selama tiga tahun berturut-turut berkinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Mursen.

Lanjutnya, Parasamya Purnakarya Nugraha yang rencananya akan diserahkan pada Hari Jumat 10 November di Jakarta.
Selain Pinrang Penganugrahan ini, juga diterima oleh beberapa kabupaten/kota di Indonesia diantaranya, Pemkot Samarinda, Pemkab Bantul dan Yogyakarta.

“Kita patut berbangga dan menjadi spiri untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bumi Lasinrang,” tambah Mursen.

Diketahui, Parasamya Purnakarya Nugraha merupakan penghargaan tertinggi Pemerintah RI kepada daerah yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan pembangunan dalam lima tahun masa periode dari segi peningkatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.