Bupati Pohuwato Berharap Rapat Pleno Terbuka Berjalan Lancar Dan Aman

oleh -

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat mmeberikan sambutan pada pembukaan rekapitulasi perhitungan suara di aula KPU,(foto Hitler).

Pohuwato, Suaralidik.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara, Dan penetapan hasil pemilihan umum (Pemilu) Tingkat Kabupaten Pohuwato, dibuka oleh Bupati Syarif Mbuinga, Rabu 01/05/2019.

Pantau Suaralidik.com, rekapitulasi yang dilaksanakan di aula KPU Pohuwato ini dijaga puluhan aparat Kepolisian dan TNI. Swmentara petugas KPU sedang mempersiapkan semua kelengkapan untuk segera memulai rapat pleno terbuka.

Bupati Syarif dalam sambutannya ikut berbela sungkawa atas wafatnya para pejuang demokrasi (para pelaksana Pemilu), dan mendoakan agar yang terbaring sakit hingga saat ini akan diberikan kesembuhan oleh Sang Maha Kuasa.

“Walaupun dengan sebuah keprihatinan kita berdoa untuk penyelenggara se Indonesia yang ada pada bilangan ratusan terbaring sakit segera cepat sembuh. Sementara yang meninggal semoga khusul khotimah,” ucap Bupati.

Syarif berharap semoga rapat pleno terbuka kali ini akan berlangsung dengan baik lancar, dan aman tampa kendala apapun.

“Semoga rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara kali ini akan berlangsung baik,lancar, dan aman” Pungkasnya.(***Hitler).