Bupati Pohuwato,Tegaskan Masyarakat Jauhi Narkoba

oleh
Bupati Puhowatu, Syarif Mbuinga
Bupati Puhowatu, Syarif Mbuinga

GORONTALO, suaralidik.com – Pemberantasan naorkoba di Gorontalo nampaknya menjadi peran penting oleh setiap kalangan, hal ini menyusul tertangkapnya seorang warga Pohuwato oleh Satuan Narkoba Polres Pohuwato, Provinsi Gorontalo, karena membawa barang Narkoba berupa sabu-sabu mengundang keprihatinan dari Bupati Syarif Mbuinga. Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga diri dan keluarga dari ancaman barang haram tersebut.

Hal ini disampaikannya pada saat acara buka puasa bersama masyarakat belum lama ini. “Usai pelaksanaan Video Conference bersama Kapolri belum lama ini, kami menjumpai suatu kejadian yang sungguh memprihatinkan. Dimana satuan Narkoba Polres Pohuwato mengamankan sebuah mobil yang di dalamnya ditemukan barang narkoba jenis sabu-sabu. Pelakunya adalah warga Pohuwato dan kini sudah diamankan. Ini tentu menjadi peringatan bagi kita semua untuk tidak mendekati narkoba,” ujarnya.

Dirinya mengakui bahwa hal ini tentu menjadi suatu yang sangat disayangkan ditengah upaya pemerintah dan Polres Pohuwato yang gencar-gencarnya memberantas Narkoba. “Ini sungguh memprihatinkan, di bulan puasa ada orang pake sabu-sabu, membawa sabu-sabu dan jual itu Narkoba. Maka ibu-ibu, bapak-bapak, kita punya anak, kita punya cucu, kita punya keluarga, kita pun ada ditengah-tengah masyarakat, ajak dan himbau orang-orang terdekat kita untuk sama-sama menjauhi dan memberantas narkoba agar Bumi Panua terbebas dari barang yang dapat merusak masa depan bangsa ini,” pungkasnya. (***Fahrum)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama