Bupati Selayar Canangkan Bakti KB Kesehatan Terpadu 2017

oleh
Pencanangan Bakti KB
Bupati Selayar Muh. Basli Ali memukul Gong tanda di mulainya Pencanangan Bakti KB Terpadu TNI 2017, Kamis (07/09/17)

SELAYAR,SUARALIDIK.COM – Pencanangan Bakti TNI KB Kesehatan Terpadu TA 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan hari ini Kamis 7 September 2017 dihalaman Makodim 1415 Kepulauan Selayar.

Pencanangan Bakti KB
Bupati Selayar Muh. Basli Ali memukul Gong tanda di mulainya Pencanangan Bakti KB Terpadu TNI 2017, Kamis (07/09/17)
Pencanangan Bakti Sosial TNI KB Kesehatan Terpadu 2017 ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, didampingi oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol ARM Yuwono, S. Sos., M.M., dan Kepala Dinas P3AP2KB Andi Abdurrahman, SE., M.Si.
TNI ikut serta dalam program KB harus disertai dengan pemberian kemampuan pada jajaran TNI dilapangan khusunya Para Danramil dan Para Babinsa yang sebelumnya ikut bertanda tangan dalam komitmen bersama Kampung KB, dengan harapan, TNI sebagai ujung tombak dapat membantu mensukseskan program KB. Dimana khusus untuk anggota TNI di Selayar, harus siap membantu masyarakat akseptor KB dan anggota TNI siap menjadi akseptor KB.
Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat peduli terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) terlebih sejalan dengan visi misi Kabupaten Kepulauan Selayar yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021.
Muh. Basli Ali mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, mengingat TNI Manunggal KB Kesehatan memiliki peran strategis dimana anggota TNI diharapkan menjadi pelopor, motivator, dan dinamisator dalam melaksanakan program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Unsur Forkopinda, Ketua TP.PKK, Ketua Persit kartika Candra Kirana Kodim 1415, para Kepala OPD, Jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar serta para Kepala Desa ( ucok haidir )