Bupati Sinjai Lantik 208 CPNS menjadi PNS

oleh
Bupati Sinjai, Sabirin Yahya menyerahkan SK PNS. Kamis (22/06/2017).
Bupati Sinjai, Sabirin Yahya menyerahkan SK PNS. Kamis (22/06/2017).

SINJAI, Suaralidik.com — Bupati Sinjai, Sabirin Yahya melantik ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kamis (22/06/2017). Hal tersebut dintandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS.

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang pola Kantor Buapti Sinjai ini, sekaligus penyerahan Surat Perintah Pelaksanaan Tugas Kepala Sekolah.

Sementara sebanyak 208 SK Tenaga Honorer K2 di serahkan Bupati yang terdiri dari Golongan I sebanyak 4 orang, Golongan II sebanyak 165 orang, Golongan III sebanyak 39 orang, dan untuk Formasi Umum Golongan 3 sebanyak 30 Orang.

Bupati Sinjai mengucapkan Selamat kepada para CPNS yang telah menerima SK Pengangkatan PNS, hal tersebut diakatakannya bahwa semua telah melewati masa percobaan sebagai CPNS dan selanjutnya kalian akan menyandang status sebagai PNS.

Bupati Sinjai berharap agar kinerja dan profesional PNS semakin ditingkatkan.
“Tantangan penyelenggaraan pemerintahan ke depan akan semakin kompleks, bukan hanya tuntutan untuk berkinerja tetapi yang lebih penting adalah daya saing daerah akan semakin ditentukan oleh sejau mana birokrasi yang digerakkan oleh para PNS menunjukkan citra yang positif terutama dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat”. ujar Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dalam Sambutannya.

Selain itu Bupati juga Berpesan kepada para tenaga fungsional guru yang hari ini mendapatkan surat perintah untuk melaksanakan tugas tambahan sebagai kepala sekolah, saya harapkan agar melaksanakan tugas dengan Sebaik-baiknya terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan pada satuan pendidikan yang menjadi tanggung jawab masing masing.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, dan para Kabag Setdakab Sinjai. (Usman/Ancy/)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama