Bupati Sinjai : Pejabat Eselon II, III dan IV Yang Sudah Dilantik Harap Bekerja Profesional Memberikan Pelayanan Yang Baik Kepada Masyarakat 

oleh
pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV oleh Bupati Sinjai
Acara pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV oleh Bupati Sinjai, Senin ( 19/6)

Suara Lidik Sinjai, – Jelang lebaran Idul Fitri 2017, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya resmi melantik pejabat eselon II berdasarkan hasil uji kompetensi atau lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) beberapa waktu yang lalu di Makassar, Bertempat diruang pola kantor Bupati Sinjai jalan Tanassang, Senin (19/06).

pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV oleh Bupati Sinjai
Acara pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV oleh Bupati Sinjai, Senin ( 19/6)

Adapun pejabat yang dilantik hari ini H. Syamsudin Umar menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Haerani Dahlan menjabat Kepala Badan Kepegawain Sumber Daya Manusia dan Aparatur, Andi Ilham Abu Bakar mejabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Asdar Amal Darmawan Kepala Badan Litbang, Agung Budi Prayogo Kepala Satpol dan Pemadam Kebakaran, Yuhadi Samad Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain itu, Bupati Sinjai juga melantik pejabat eselon III dan IV, yang masing-masing menjabat sebagai Sekertaris Dinas, Kepala Bagian, dan Kepala Bidang, serta Kepala Sub Bidang.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan “Kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat melaksanakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada saudara saudari dengan baik dan profesional, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Harapnya

Tak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. “Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara saudari, semoga Allah SWT memberkati segala langkah kita menuju hari yang lebih baik. Ucap Sabirin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Camat dan Pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai.(Hnr/Usman?bcht)