banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Bupati Sinjai Terima Audensi Bawaslu, Ini Yang Dibahas

Bawaslu Sinjai - Pemilu 2024 - Andi Seto
Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (14/6)

Sinjai, suaralidik.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (14/6)

Ketua Bawaslu Kab. Sinjai, Muhammad Rusmin mengatakan bahwa audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan laporan kepada Bupati Sinjai terkait tahapan pemilu yang sudah di mulai sejak hari ini. Selain itu, dalam audiensi tersebut juga disampaikan mengenai persiapan dan dana hibah untuk Pilkada.

“Terlepas dari dua hal itu, Kami juga meminta fasilitas perkantoran yang lebih representatif karena sampai hari ini di Bawaslu masih menggunakan sewa gedung, ” Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai sangat merespon baik apa yang disampaikan dari pihak Bawaslu.

Adapun untuk dana hibah Pilkada akan disesuaikan dengan kondisi keuangan Pemda dan tentu mengikuti prosedur-prosedur yang sesuai dan tidak bertentangan dengan undang undang yang telah ditetapkan.