Bupati Syamsari Tinjau Langsung Lokasi Penambahan Ruang Perawatan VIP RSUD Takalar

oleh
Bupati Takalar Syamsari
Foto: Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.MM di Dampingi Direktur RSUD Takalar dr.Darwis Makka Saat Meninjau Lokasi Pembangunan Perawatan VIP (Vavilium) di Lingkup Rs

Takalar, Suaralidik.com – Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan tidak ternilai bagi setiap individu. Semua orang memiliki keinginan untuk mendapatkan kehidupan yang sehat. Namun, terkadang banyak rintangan yang dapat mengganggu kesehatan kita, baik dari luar maupun dalam.

Gaya dan pola hidup sehari-hari kita adalah cerminan kesehatan. Jangan pernah menyerah dalam menghadapi masalah, jalani dan hadapi masalah dengan senyum serta semangat.

Pada hari ini, Kamis 13 September 2018, Bupati H.Syamsari, S.Pt.MM melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Takalar dalam hal memeriksa kesehatannya yakni Medikal Cek Up.

Setelah itu, Bupati Takalar langsung memantau kondisi keadaan rumah sakit sambil menyapa pasien dan keluarga pasien yang berada dilingkup di RS Takalar.

Disisi lain, Bupati Syamsari didampingi oleh Direktur dr.Darwis Makka terkait peninjauan langsung lokasi penambahan pembangunan ruang rawat inap yakni Perawatan VIP (Vavilium).

Memaksimalkan penambahan perawatan tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan prima ke masyarakat yang kian terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar sehingga pelayanan kesehatan semakin berkualitas dan terintegritas serta kedepannya semakin Maju, Unggul dan Sejahtera.(***Rey)