Bupati Syarif Apresiasi Animo Pemuda Pohuwato Menjadi Paskibraka 2019

oleh -2 views

Foto : Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, saat memberikan semangat kepada pasukan paskibraka,(foto humas dok).

POHUWATO, Suaralidik.com – Animo pemuda Pohuwato untuk menjadi peserta Pasukan Kibar Bendera Sang Saka (Paskibraka) 2019, mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

Hal ini diungkapkan Bupati Syarif, saat kegiatan Penerimaan Pelatihan Dan Pendidikan Paskibraka 2019, di ruang rapat Kantor Bupati 23/07/2019. Yang dihadiri Ketua Panitia Refli Basir, Sekda Djoni Nento, Kabid Pemuda Sahrudin Saleh, Pelatih Paskibraka, Ketua PPI Abdurahman Bangga Dan Pengurus PPI Kabupaten Pohuwato.

Selain itu Bupati Syarif, menyampaikan dalam sambutannya kepada sejumlah 30 peserta pakibraka agar lebih mempersiapkan diri dalam mengikuti latihan kurang lebih dalam waktu 25 hari.

“Saya menerima adik-adik semua. Untuk memastikan bahwa adik-adik siap bersedia dengan penuh jiwa, penuh semangat patriotisme dalam rangka melaksanakan tugas negara pada pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi HUT yang akan di laksanakn bersama upacara bendera. Dimana adik-adik semua memiliki peran yang tugas teramat berat”,terang Bupati Syarif.

Menurut Syarif, sebagai pasukan pengibar bendera yang seiring waktu yang semakin kekinian, animo dan keinginan pemuda untuk menjadi pelaksana sungguh luar biasa.

“Saya patut apresiasi, sungguh ini tidak lepas dari pesan yang di samapaikan secara baik oleh para senior. Untuk itu dengan di kukuhnya adik-adikĀ  semuanya, saya ucapkan selamat kepada peserta pelatihan dan pendidikan paskibraka 2019″,imbuh Syarif.(TR/02).