Bupati Takalar Borong 2 Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018

oleh
Inovasi
Prosesi penyerahan penghargaan ke Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM yang diserahkan langsung penghargaan oleh Menpan RI di Surabaya, Rabu (19/9/2018)

Takalar, suaralidik.com – Setelah H.Syamsari, S.Pt.MM berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Inovatif di bidang Lingkungan Hidup dan Sindonews. kini Kabupaten Takalar saat berada di tangan Bupati Syamsari Kitta mendapatkan 2 penghargaan atas 2 Inovasi sekaligus yaitu BUAH SABAR (pembuangan limbah sederhana dan bermanfaat) dari Dinas kesehatan dan PAPA SEHAT (Papan kontrol kesehatan) dari Dinas Pendidikan.

Penghargaan Inovasi tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan dan Aparatur Negara (Menpan RI), Syafruddin kepada Bupati Takalar. Prosesi ini berlangsung di Hotel Shangri La Surabaya, Jawa Timur. Rabu malam (19/9/2018).

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua masyarakat Takalar, sekaligus Provinsi Sulawesi Selatan. Hanya Kabupaten Takalar yang meraih 2 penghargaan, ini adalah hasil kerja keras para ASN yang inovatif dan doa kita bersama.

Untuk mendorong terus munculnya inovasi di Takalar maka kami akan menciptakan iklim pemerintahan yang dapat dijadikan sebagai daerah kondusif untuk berinovasi dan dipertandingkan di tingkat kabupaten serta menyiapkan penghargaan khusus untuk pencetus inovasinya”.terang Syamsari Kitta

“Sementara untuk inovasinya kami berusaha menerapkannya di Takalar, ini adalah bentuk apresiasi yang paling tinggi. sebab banyak inovasi yang hanya menjadi dokumen, dan tidak diterapkan secara massif”.jelas Syamsari

Sementara sambutan ke Menpan RI menyatakan bahwa penghargaan ini telah diberikan kepada 99 inovasi terbaik di seluruh Indonesia. (***Rey)