Bupati Takalar Gelar Acara Halal Bihalal Di Hadiri Oleh Anis Matta, LC

oleh -
Foto : Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM Bersama Pimpinan Pusat GARBI ialah Anis Matta, LC

TAKALAR, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar kegiatan Halal Bihalal bersama Ormas yang dilaksanakan di Lapangan Makkatang Dg.Sibali pada hari ini, Minggu 7 Juli 2019.

Dalam acara tersebut turut hadir Pimpinan Pusat GARBI ialah Anis Matta LC, Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM yang juga di dampingi sang istri tercintanya Hj.Andriani bersama Ormas seperti Garbi, Forum Pemerhati Galesong, NU, Muhammadiyah, KNPI, BKPRMI, Pemuda Pancasila, GP Ansor, DMI, Aisiyah, serta perwakilan di setiap Desa dan Kelurahan se – Kabupaten Takalar.

Kedatangan Ustad Anis Matta, LC yang juga merupakan Pimpinan Garbi (Gerakan Arah Baru Indonesia) ri Butta Panrannuanta ini disambut dengan baik oleh Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM

Dalam kegiatan ini Ustad Anis Matta, LC telah membawakan ceramah hikmah halal bi halal tersebut.

Selaku Ketua panitia Halal Bi Halal yakni Ustad Aksin Suarso mengatakan bahwa acara tersebut hari ini dihadiri oleh berbagai warga dan juga ormas serta hari ini telah dihadirkan Ustad Anis Matta yang tak lain untuk membawakan ceramah dalam momentum halal bi halal kali ini.”jelasnya Aksin Suarso yang juga merupakan Ketua BKPRMI Kabupaten Takalar.

Tak lupa pula juga, Bupati Takalar menyampaikan bahwa kehadiran setiap ormas di Kabupaten Takalar merupakan suatu bentuk kesyukuran.

“Ini merupakan suatu kesyukuran karena kita semua hadir disini, dari pada satu persatu ormas yang mengundang halal bi halal lebih baik kita fasilitasi untuk mengadakan halal bi halal. Kita satukan langkah kita untuk meraih kemajuan.”jelasnya H.Syamsari

Tak hanya itu, Bupati Takalar juga menyampaikan sejumlah program Pemerintah Kabupaten Takalar yang masuk dalam P22, diantaranya pengadaan satu sapi satu KK, umrah gratis bagi imam desa dan imam masjid, serta pembangunan Kabupaten Takalar kedepan.”(***rey)