Bupati Takalar Hadiri Rapat Kerja MUI Sulsel

oleh -

Foto : Nampak terlihat Bupati Takalar H.Syamsari S.Pt, MM saat mendengarkan sambutan Ketua MUI Sulses,(foto istimewa).

Takalar, Suaralidik.com – MUI Provinsi Sulawesi Selatan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rekerda) dan Ramah Tamah yang berlokasi di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Takalar, Sabtu 15/06/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beliau Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt. MM, sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah MUI Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara ini, dirangkaikan Ramah dengan Halal Bi Halal Pemda Takalar dengan tema “Penguatan Peran Ulama Dalam Memperkokoh Semangat Persaudaraan Sebangsa”.

Turut hadir Forkopimda, Pengurus Pusat MUI, Pengurus Wilayah MUI dan seluruh Ketua MUI tingkat Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.

Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa berharap kedepan MUI merupakan sebagai lembaga pemersatu dalam memberikan edukasi agama dan penyejuk hati ditengah masyarakat.”ucap Bupati Takalar

Sebagai pembawa acara Hikmah Halal Bi Halal, yakni Dr. Ruslan Wahab, MA menyampaikan pesan bahwa seyogyanya selalu menghadirkan suasana yang baik dan sejuk dalam kehidupan kita, karena suasana itu penting dalam membentuk kehidupan yang islami.

Sementara itu, Ketua MUI Takalar, Hasid Hasan Palogai juga berharap dengan adanya Rapat Kerja Daerah ini agar terjalin silaturahmi dan menyusun program satu tahun kedepan.”ucap Hasid Hasan,(***Anriadi/Rey).