Bupati Takalar Ingin Pejabat Berkualitas Untuk Mewujudkan Visi dan Misi Program P22

oleh -
Bupati Takalar bersama pejabat yang baru dilantik

TAKALAR, Suaralidik.com – Bupati Takalar melaksanakan pengambilan sumpah jabatan terhadap berbagai pejabat Eselon II dan III di beberapa OPD, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar pada hari, Kamis 8 Agustus 2019.

Dalam kesempatannya Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.,MM kembali melakukan mutasi di sejumlah OPD di lingkup Pemkab Takalar. Mutasi ini dilakukan sebagai upaya menempatkan pejabat berkualitas dalam rangka bersama-sama mewujudkan P22 yang sudah di Programkan SK-HD.

“Mutasi tersebut dilakukan untuk mempercepat realisasi program yang telah kami canangkan. Oleh sebab itu kami sangat membutuhkan pejabat-pejabat yang selalu siap mendukung untuk mensukseskan program itu.”ucap Bupati Takalar

“Kami membutuhkan aparat yang bisa diandalkan untuk merealisasikan program yang telah dicanangkan dalam visi dan misi kami dipemerintahan SK-HD.” lanjutnya

Dengan adanya target itu, Bupati Takalar membutuhkan aparat yang memiliki kapasitas dan kualitas untuk menempati jabatan strategis di OPD. Semua itu dalam rangka mewujudkan masyarakat Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

“Kita menempatkan seorang ASN berdasarkan kapasitas dan kompetensi keilmuan yang dimilikinya, olehnya itu untuk mengawal dan menjalankan pemerintahan mempunyai target-target yang ingin dicapai (termasuk P22). ASN yang kami tempatkan ini, tentunya akan kami pantau dan lakukan evaluasi secara berkala.”tegasnya Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.,MM.(***rey)