Bupati Takalar Rombak Kabinet, 294 Pejabat Eselon III – IV Dilantik

oleh
Photo : Bupati Takalar Melantik Pejabat Eselon III dan IV

Takalar, Suaralidik.com –  Pemerintah kabupaten (Pemkab) Takalar yang dinahkodahi H.Syamsari S.Pt.MM, dan H.Ahmad Sere’ S.Sos. Giat melakukan pembenahan manajemen struktur dan pergeseran untuk pejabat eselon III dan IV lingkup Pemda Takalar.

Acara pelantikan serta pengambilan sumpah yang diikuti sebanyak 294 pejabat Eselon, langsung dilaksanakan oleh Bupati Takalar H.Syamsari S.Pt,MM di Gedung Islamic Centre, di kelurahan kalabbirang, kecamatan pattallassang, Jum’at 20 Juli 2018.

Bupati H.Syamsari, Spt.MM dalam sambutannya menegaskan bahwa hari ini hanya sedikit yang promosi jabatan, lebih banyak pergeseran, kenapa lebih banyak promosi eselon III A, sebab jauh-jauh sebelumnya jabatan untuk eselon ini sudah banyak yang kosong.

“Bagi pejabat yang dipromosikan, jabatan ini merupakan bentuk apresisasi pemerintah karna banyak diantaranya masa jabatannya sudah akan berakhir, jadi kita perlu apresiasi.”Ujar H.Syamsari

Serta saya mengajak pejabat yang baru dan pejabat lama untuk lebih amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, semua harus menumbuhkan semangat fighter dalam membangun daerah kabupaten takalar.

“olehnya itu amanah yang diberikan hari ini kepada pejabat baru, nantinya akan terus menerus akan dievaluasi bersama, kita ingin sebuah tim work yang bisa saling bergandengan tangan untuk memajukan serta membangun takalar kita ini lebih baik kedepan.”pungkasnya

Dalam rolling ataupun pergantian pejabat di lingkup pemerintah merupakan hal biasa terjadi, karena itu bermanfaat bagi ASN sebagai penyegaran maupun promosi dan jenjang karir bagi kalangan aparat sipil. dan mengingatkan pejabat baru dilantik, agar kedepan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapan saya terhadap para pejabat eselon agar mampu bekerja dengan baik dan tepat serta penuh rasa tanggung jawab, terutama wajib mengedepankan kedisiplinan bekerja.”tegasnya.(***rey)