Bupati Takalar Syamsari Bentuk Forum Kabupaten Sehat

oleh
Syamsari Kitta
H.Syamsari S.Pt.MM Saat Kukuhkan Pengurus Forum Kabupaten Sehat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar

Takalar, Suaralidik.Com –  Kesehatan merupakan keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis. Pemeliharaan kesehatan yakni upaya penaggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan perawatan.

Bupati H.Syamsari pada hari ini Kamis, 9 Agustus 2018 telah mengukuhkan Forum Kabupaten Sehat. Dimana Forum ini diketuai oleh Ibu Ketua PKK Takalar Dr. Hj Irma Andriani.

Pengurus Forum Kabupaten Sehat dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Struktur forum kabupaten sehat ini diharapkan dapat membentuk struktur kecamatan. Tufoksi forum kabupaten sehat melakukan koordinasi, pembinaan dan monitoring kegiatan secara efektif dan efisien.

Dalam Sambutannya H.Syamsari S.Pt.MM menyampaikan dengan hadirnya forum kabupaten sehat ini, akan menjadi penanda bahwa kita ingin berbenah dalam mewujudkan takalar sehat, bersih dan nyaman. Selain itu forum ini dapat berkoordinasi dengan gerakan Tasamara.”

Lanjut dikatakan oleh Syamsari bahwa budaya sehat harus senantiasa menjadi cerminan masyarakat takalar, agar tercipta suasana sehat dan nyaman.”tegasnya (***Rey)