Bupati Takalar Terpilih Syamsari Kobarkan Semangat Kader PKS Di Uluere Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, dua ratusan lebih kader Partai Keadilan sejahtera menggelar Kemah Pemenangan di Puncak Loka Uluere Kabupaten Bantaeng Jumat 8 – 10 Desember.

Kemah pemenangan kader PKS bertujuan untuk memantapkan konsolidasi awal untuk memenangkan usungan PKD di pikgub dan pilkada 2018.

Bupati Takalar terpilih yang juga wakil ketua DPW PKS Sulsel Syamsari Kitta di daulat memberikan arahan pemenangan di puncak Loka Uluere Kabupaten Bantaeng sabtu 9/12.

“Saya apresiasi kader kader PKS, rela meluangkan waktu dalam kemah pemenangan di Kabupaten Bantaeng ini.

“Tanpa kita sebut, orang sudah tahu arah perjuangan kita sebagai partai dakwah, karena jelas di dalam AD/ ART partai.

Dimulai dari perbaikan diri, perbaikan keluarga, perbaikan masyarakat, perbaikan tatanan bernegara, dan menjadi soko guru bagi dunia “. Ujar Bupati Takalar terpilih tersebut.

“Dengan amanah yang kita rebut dan yang akan kita raih selanjutnya, maka kader PKS harus membuktikan kapasitasnya bahwa mereka bisa membangun negeri tercinta ” ujarnya berapi.

“Prototipe kader PKS adalah suka beribadah, kreatif, dan memiliki jiwa petarung. Lihatlah negeri Saba’ negeri yang makmur sentosa karena kufur nikmat Allah tanduskan dan keringkan negerinya.

Sebaliknya Sulaiman mampu bertahta dalam kekuasaan megah dan dalam rentang waktu yang lama karena syukur nikmat. Dan kader PKS harus memiliki prototipe tersebut ” disambut gemuruh takbir.

Syamsari Kitta – Achmad Se’re ( SKHD ) pemenang pilkada Takalar pebruari  2017 lalu, direncanakan di lantik 22 Desember 2017.

Seperti diketahui usungan sementara untuk sulsel dan Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, PKS mengusung pasangan NA-SS ( Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman ) dipilkada Bantaeng mengusung Ilham Azikin – Sahabuddin ( beriman ), dan pilkada Jeneponto Muhammad Syarif – Tahal Fasni, pilwali Pare Pare Andi sapada- Asriadi Samad.

Kemah pemenangan kader PKS bertujuan untuk memantapkan konsolidasi awal untuk memenangkan usungan PKD di pikgub dan pilkada 2018.

Kordinator wilayah PKS Sulsel I Muhammad Aksin Suarso menjelaskan hal tersebut.

“Kemah pemenangan kader PKS  di bantaeng ini bertujuan menguatkan konsolidasi untuk memenangkan jagoan PKS di ajang demokrasi tahun 2018 ” ujar Aksin.

Ketua Panitia kemah pemenangan Tri Alfiar didampingi Ramli Yahya menambahkan militansi kader PKS.

“Ada 200 an kader PKS yang hadir, sebagian kader Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bukukumba, dan Sinjai.

“Latar belakang Kader PKS terdiri dari legislator, dosen, dokter,  doktor, pengusaha, pemuda dan lain sebagainya “ujarnya.

“Kemah pemenangan menitik beratkan materi untuk mempererat kebersamaan dan uji fisik melalui lari pagi keliling kampung, senam nusantara, bangun malam, materi pemenangan, bersih bersih masjid, dan lain lain ” ungkapnya.

Salah seorang peserta dari jeneponto Jamaluddin mengungkapkan kegembiraanya.

“Alhamdulillah melalui kemah ini ada nuansa kebersamaan tersendiri tanpa sekat, riang bersama, tapi tetap dalam bingkai disiplin ” katanya diamini kader PKS Takalar Dahlan Budi.(Kemal).