Burhanuddin Andi Dukung Markas LMP Berantas Korupsi Di Sul Sel

oleh

Lidik makassar .Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan mendapat dukungan terkait pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi di sulawesi selatan dari kordinator staf ahli Kapolri ,irjen pol DR.burhanuddin andi,SH,MH saat bersilaturahmi di LMP Sul-Sel.

Burhanuddin Andi  mengatakan Ormas Laskar merah putih sulawesi selatan tidak di ragukan lagi dalam program pemberantasan kasus korupsi di sulawesi selatam karena telah terbukti kinerjanya dalam berkonstribusi pada pemberantasan korupsi dengan mendapatkan piagam penghargaan dari kejaksaaan tinggi sulawesi selatan.

ketua LMP Sul-Sel Andi Nur Alim mengatakan ormas lmp sulsel akan menjaga amanah sebagai lembaga kontrol sosial dan akan memberikan masukan pada instansi pemerintahan agar tidak terjadi tindakan yang dapat melanggar hukum khususnya tindakan pidana korupsi.

untuk meningkatkan sumber daya manusia kepada tim investigasi LMP sulsel yang ada di kabupaten kota di sulawesi selatan  rencana januari 2017 akan memprogramkan diklat ilmu dasar teknik-teknik dasar dan penerapan investigasi.

Burhanusdin Andi saat silaturahmi di markas lmp sulsel