Buron 5 Hari, Pelaku Pembunuhan Guru Olahraga SMA 13 Makassar Diringkus Polisi

oleh
pelaku
Pelaku pembunuhan bernama Abdul Natsir Umar alias Dado (58) saat diringkus Polisi

MAKASSAR, suaralidik.com – Abdul Natsir Umar alias Dado (58) yang merupakan pelaku utama pembunuhan Zakaruddin, M. Pd, guru olahraga SMA 13 Makassar berhasil diringkus tim Resmob Polda Sulsel pada Rabu (01/08/2018).

Pelaku Abdul Nasir alias Dado yang merupakan pensiunan PNS pelabuhan tersebut dan sempat buron selama 5 hari tersebut di tangkap di di Dusun Pendukuan desa Sumberjo Kecamatan Wonomulyo Kab.Polman Provinsi Sulawesi Barat oleh tim gabungan Resmob Polda dsn Resmob Polsek Panakkukang Makassar.

“Pelaku ditangkap disebuah rumah mantan sopirnya saat pelaku berada di pinggir jalan yang hendak melakukan perjalanan pelariannya, langsung dibekuk walau sempat terjadi adu fisik dengan petugas namun dengan mudah dilumpuhkan. Penangkapan itu berdasarkan LP/ 964 /K/VII/2018/Restabes Mksar/sek panakukang, ” ujar Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda F Harahap saat di konfirmasi pada Rabu sore.

Almarhum Doktor H. Zakaruddin sudah disemayamkan dikampung halamannya Lamuru Kabupaten Bone sulawesi Selatan setelah dirawat selama 3 hari di Rumah Sakit.

Saat ini pelaku dalam perjalanan menuju kota Makassar dengan pengawalan ketat dengan aparat kepolsian dari Polsekta Panakkukang dan Resmob Polda Sulsel. (**red2)