Buron ke Jeneponto, Polsek Ujungloe Tangkap Pelaku Penganiaya IRT

oleh
Photo : Tersangka Hasna yang di amankan di Polsek Ujung Loe

Bulukumba,Suaralidik.Com – Rabu (21/11/2018)   Polsek ujungloe bersama anggotanya berhasil mengamankan hasna (37), pelaku penganiayaan yang terjadi di desa seppang kecamatan ujungloe kabupaten bulukumba berdasarkan Lp/146/XI/2018, Sabtu   (10/112018).

Anriani (48) wanita paruh baya itu mengaku dianiaya kerabatnya sendiri saat memungut jambu didalam kebun orangtuanya.

“Saya sementara memungut jambu di kebun orangtua saya dan tiba-tiba pelaku datang bersama temanya lansung marah-marah terus melarang saya untuk memungut jambu dan saya tidak peduli kata-katanya karna saya pikir ini milik orangtuaku sendiri,”terang Anriani.

Lanjut, kemudian dia langsung memukul saya dengan sebuah kayu dan pelepah kelapa secara berulang kali dan mengenai paha sebelah kana hingga mengalami luka memar ujar anriani.

Kapolsek ujungloe AKP Mulyoto saat dihubungi melalui via telpon seluler membenarkan tentang  penangkapan pelaku penganiaya Anriani. “Kami sudah  amankan dan sementara kami proses sesuai undang-undang yang berlaku,” terang mulyoto

Kapolsek menambahkan, pada saat penangkapan, kami sedikit mengalami kendala karna tersangka tidak berada di rumahnya dan kapolsek ujung loe tidak berhenti disitu berselang sebelas hari tersangka akhirnya di temukan di kabupaten jeneponto berdasarkan informasi yg di himpun dari masyarakat.(***RISWAN)