Buron Selama 4 Tahun, Pelaku Curat di Ini Ringkus Polisi

oleh
Pelaku pencurian dengan pemberatan

SUARALIDIK.COM, Makassar – Jufri Dg Sese (52) warga Jalan Rappocini berhasil ringkus Tim Ranmor Polrestabes Makassar. Senin (05/06/2017)

Pelaku pencurian dengan pemberatan

Jufri merupakan pelaku pencurian pemberatan (Curat) dijalan Tinumbu pada tahun 2014 lalu atas laporan korbannya LP/573/XI/2014/SEK.BONTOALA

Kadid Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin Hw Mengatakan Penangkapan Jufri ini merupakan hasil penyelidikan dan kerja sama dengan masyarakat yang telah memberikan informasi tentang keberadaan pelaku, yang selama ini telah di kantongi petugas”

Kejadian tersebut pada tahun 2014 lalu dimana lelaki Jufri Dg. Sesse mencuri uang nasabah di wilayah Bontoala dimana pelaku telah mengambil uang tunai sebesar RP. 60.000.000 tersimpan di bawa sadel motor yang terparkir di depan warkop gondrong jalan Tinumbu makassar.

Setelah diketahui keberadaan pelaku anggota tim ranmor Polrestabes Makassar langsung melakukan penangkapan” Tuturnya

Dari hasil introgasi pelaku lelaki Jufri Dg. Sesse mengakui dan membenarkan dirinya pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di jalan Tinumbu depan warkop Gonrong Makassar.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut dari tangan pelaku di sita pula barang bukti sebilah badik, buku rekening BRI, buku rekening emas, buku rekening BCA, buku rekening pegadaian, sebuah dompet, 1 buah HP Sony warna hitam, 1 buah HP Samsung kecil warna putih, 1 unit Yamaha NMAX 150 CC.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah di amankan di Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.