Cabuli Bocah,Pegawai Salon di Tangkap Polisi

oleh
Ilustrasi

SURABAYA,SUARALIDIK.com– Seorang pegawai salon di daerah Jalan Dharmo Indah Surabaya, Rahmat (35) harus berurusan dengan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya. Warga Dharmausada Surabaya itu ketahuan telah mencabuli bocah, sebut saja Risa (4). Aksi bejat ini terbongkar saat terpantau dalam rekaman CCTV yang dipasang di dalam salon.

“Saat itu ibu korban sedang potong rambut yang dilayani karyawan lain. Tersangka mengajak korban duduk di sofa. Lalu tersangka memangku korban dan melakukan tindakan senonoh,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sinto Silitonga, Sabtu (3/9).

Tindakan tersangka ini, kata Sinto, berlanjut ke ruang dalam salon tersebut. “Di ruang dalam salon itu, ternyata tersangka melorot celana korban dan melakukan pelecehan dengan memegang alat kelamin korban,” ungkapnya.

Aksi tersangka terbongkar ketika ibu korban memanggil korban. “Begitu korban keluar dari dalam salon dengan tidak menggunakan celana. Ibu korban langsung bertanya kepada tersangka. Dia (tersangka) berdalih kalau korban usai buang air kecil. Ibu korban tak percaya dan minta dibuka rekaman CCTV yang dipasang di dalam salon,” jelas Sinto.

Begitu dibuka rekaman cctv, lanjut Sinto, ibu korban mengetahui anaknya mendapat pelecehan dari tersangka. Dan langsung ibu korban melaporkan perbuatan bejat Rahmad ke pihak kepolisian.

Pelaku pencabulan bocah didalam salon,Rahmat
Pelaku pencabulan bocah didalam salon,Rahmat saat diamankan di Polrestabes Surabaya/Ist-SUARALIDIK

Sinto menambahkan, berdasarkan pemeriksaan CCTV, tersangka memang terbukti telah melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur ini. Selain itu, hasil Visum Et Repertum dari dokter juga menunjukkan positif ada perlakuan di daerah tertentu korban.

Tersangka mengaku baru melakukan hal ini sekali ini. Akibat perbuatnnya, Rahmat dijerat Pasal 82 Undang Undang RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan sanksi pidana maksimal 15 tahun penjara.

Red : SuaraLidik-Andi Awal